Teach Tekno

Ayo Belajar Lebih Tentang Teknologi

Keuntungan Game Clash of Clans Sebesar 20,9 Trilliun

ceo supercell

Teach Tekno - Supercell selaku developer game clash of clans atau biasa disebut CoC mengumumkan pendapatan mereka pada tahun 2014. Supercell mengumumkan bahwa mereka telah meraih keuntungan sebesar 1,1 milliar poundsterling atau sekitar Rp20,9 triliun.

Setiap dari permainan tersebut memiliki model 'microtransactions' atau in-app purchase yang populer di hampir setiap permainan mobile. Meskipun mendapatkan pendapatan dua kali lipat dari tahun ke tahun, sebelumnya perusahaan hanya menambah beberapa karyawan menjadi total 138 karyawan hingga akhir 2013.

Tim global Supercell kabarnya kini mencapai lebih dari 150 karyawan yang berasal dari 33 negara yang berbeda-beda. "Pencapaian hari ini adalah hasil dari pendekatan ini dan kami sangat bangga dalam kekuatan pertumbuhan Finlandia sebagai salah satu pemimpin global dalam mobile gaming. Kami sangat berterima kasih kepada jutaan pemain di seluruh dunia, yang memainkan permainan kami," jelas Paananen.

Dalam sebuah pernyataan, Chief Executive Supercell, Ilkka Paananen mengatakan, tujuan Supercell ialah menggabungkan orang-orang terbaik di industri untuk menciptakan game yang dimainkan jutaan orang. Pihaknya juga berharap permainan mereka bisa dimainkan hingga bertahun-tahun.

Dilansir Ibtimes, Senin (30/3/2015), angka pemasukan yang besar bagi sebuah developer game yang hanya memiliki tiga judul game mereka di Google Play. Game terbitan Supercell antara lain, Hay Day, Clash of Clans serta Boom Beach.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Keuntungan Game Clash of Clans Sebesar 20,9 Trilliun"

Terima kasih karena anda telah membaca artikel diatas.Jika anda ingin berkomentar, bacalah peraturan atau kriteria jika ingin berkomentar.

Peraturan ini berlaku bagi anda yang ingin berkomentar:

1.Berkomentarlah sesuai EYD ( Ejaan Yang Disempurnakan),

2.Berkomentarlah menggunakan bahasa sopan, santun dan tidak melecehkan atau mencemarkan nama baik,

3.Berilah kritik atau saran dengan baik dan tidak melecehkan maupun mencacimaki,

4.Memuat kalimat, link, gambar mengenai pornografi, perjudian, pelecehan, dan yang dilanggar oleh pemerintah Indonesia,

5.Melakukan spamming dalam berkomentar.

Hal yang dibolehkan untuk berkomentar:

1.Promosi website, produk dan lain sebagainya berupa kalimat dan lain sebagainya asalkan tidak mengenai point no.4 pada kriteria berkomentar,

2.Boleh berkomentar diluar topik artikel atau konten tersebut.

Terima kasih jika anda telah membaca dan melakukan kriteria peraturan untuk berkomentar.

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2015 Teach Tekno - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top