Teach Tekno

Ayo Belajar Lebih Tentang Teknologi

5 Antivirus Indonesia Terbaik

Teach Tekno - Cintailah produk-produk dalam negeri, itulah slogan yang sering produsen dalam negeri katakan. Indonesia sebagai negara terbesar penduduk nomor 4 di dunia haruslah mempunyai antivirus yang berkaitan dengan aktivitas pada pc (personal computer). Mungkin sebagian diantaranya hanya mengetahui Smadav sajalah antivirus made in indonesia.

Antivirus-antivirus ini sudah cukup banyak penggunanya. 5 Antivirus ini dapat diunduh secara gratis atau biasa disebut freeware. Apa saja 5 antivirus indonesia terbaik?berikut urutannya sesuai rating pemakai:

1.PC media antivirus


pc media antivirus
pc media antivirus

Disebut PC media antivirus memang karena antivirus ini khusus untuk PC. PC Media Antivirus (PCMAV) merupakan satu-satunya antivirus di dunia yang mengandung formula dan teknologi khusus yang unik dan tangguh untuk mengatasi virus komputer yang menyebar luas di Indonesia, baik jenis lokal maupun mancanegara (asing), secara akurat dan tuntas hingga pulih 100%.

Berbeda dengan antivirus sejenis, setiap virus yang ada di database PCMAV masing-masing memilikiremoval engine-nya sendiri, sehingga virus dapat dibasmi dan dibersihkan secara tuntas hingga ke akar-akarnya. Selain menggunakan engine antivirus-nya sendiri, PCMAV juga dapat menggunakan engine dari ClamAV sebagai plug-in untuk memperkuat hasil pendeteksian hingga 800.000 virus lebih. Adapted from http://virusindonesia.com/about/.

Download disini!

2.Smadav


smadav antivirus
smadav

Smadav dibuat di indonesia dan progammer serta founder smadav ini bernama Zainuddin Nafarin. Smadav ini tidak dibuat oleh founder saja, tetapi dibuat oleh beberapa orang yang ahli pada bidang tersebut. Diketahui smadav ini dibuat dengan VisualBasic. Smadav memiliki 2 versi, yaitu versi free yang diunduh secara gratis tetapi fitur-fitur dibatasi sedangkan pro yang diunduh secara gratis dan di register ke versi pro dalam software antivirus tersebut. Versi pro-nya sendiri dijual dengan harga tertentu.
Download disini!

3.Artav antivirus


artav antivirus
Artav

Artav antivirus adalah sebuah program security antivirus yang dibuat oleh 2 orang remaja yaitu Arrival Dwi Sentosa sebagai progammer dan Taufik Aditya Utama sebagai dan kini ARTAV semakin melebarkan sayapnya dan mempunyai 6 anggota team baru. Saat ini ARTAV sudah memenangkan 8 penghargaan diantaranya Merit Asia Pacific ICT Award 2012 (APICTA) di Brunei Darussalam.
Download disini!

4.Ansav antivirus


ansav antivirus - brothersoft

Sama seperti antivirus pada umumnya. Ansav antivirus juga termasuk software freeware atau antivirus gratis untuk diunduh. Ansav antivirus juga menyediakan berbagai bahasa daerah di indonesia yang menegaskan bahwa antivirus itu made in indonesia.
Download disini!

5.AnjAV


anjav logo
anjAV logo

AnjAV adalah Antivirus lokal tak berbayar (freeware) yang dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia. AnjAV dapat berjalan dengan baik pada Platform Windows 2000, XP, atau Vista. Adapted from http://anjav-av.blogspot.in/2013/09/apa-itu-anjav.html.
Download disini!

Marilah menunjukkan rasa cinta dan bangga terhadap tanah air indonesia dengan cara memakai produk-produk buatan dalam negeri. itulah 5 antivirus indonesia terbaik saat ini, semoga makin banyak karya anak bangsa yang bisa menjadi antivirus terbaik di indonesia bahkan di dunia sekalipun.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Antivirus Indonesia Terbaik"

Terima kasih karena anda telah membaca artikel diatas.Jika anda ingin berkomentar, bacalah peraturan atau kriteria jika ingin berkomentar.

Peraturan ini berlaku bagi anda yang ingin berkomentar:

1.Berkomentarlah sesuai EYD ( Ejaan Yang Disempurnakan),

2.Berkomentarlah menggunakan bahasa sopan, santun dan tidak melecehkan atau mencemarkan nama baik,

3.Berilah kritik atau saran dengan baik dan tidak melecehkan maupun mencacimaki,

4.Memuat kalimat, link, gambar mengenai pornografi, perjudian, pelecehan, dan yang dilanggar oleh pemerintah Indonesia,

5.Melakukan spamming dalam berkomentar.

Hal yang dibolehkan untuk berkomentar:

1.Promosi website, produk dan lain sebagainya berupa kalimat dan lain sebagainya asalkan tidak mengenai point no.4 pada kriteria berkomentar,

2.Boleh berkomentar diluar topik artikel atau konten tersebut.

Terima kasih jika anda telah membaca dan melakukan kriteria peraturan untuk berkomentar.

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2015 Teach Tekno - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top