Teach Tekno

Ayo Belajar Lebih Tentang Teknologi

6 Aplikasi Android Penghemat Daya Baterai Terbaik

Teach Tekno - Menggunakan aplikasi penghemat daya baterai sangat baik bag penghematan baterai selebih lagi menggunakan aplikasi yang rating aplikasi tersebut tinggi. Aplikasi ini sangat berguna agar aktivitas yang dilakukan pada smartphone atau android dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Salah satu Tips Memperpanjang Daya Baterai Smartphone Saat Low-Bat adalah salah satunya dengan menggunakan aplikasi tersebut. Pada umummnya, aplikasi ini bekerja dengan cara mematikan konektivitas seperti bluetooh, jaringan, wi-fi maupun menurunkan brightness/tingkat kecerahan pada layar. Ingin tahu apa saja 6 aplikasi android penghemat daya baterai terbaik? berikut urutannya:


1.Battery doctor


battery doctor
Battery doctor


Developer aplikasi ini adalah Cheetah Mobile Inc.Battery Doctor mengklaim bisa meningkatkan nyawa baterai Anda sampai 50% dengan cara mencari dan “membunuh” aplikasi-aplikasi yang hobi menyedot daya baterai dalam smartphone Anda. Dengan total pengguna mencapai lebih dari 150 juta orang, aplikasi yang mendukung 19 bahasa ini menyediakan informasi detail tentang baterai Anda sekaligus memfasilitasi pengisian baterai yang sehat melalui tiga sistem tingkat pengecasan.

2.DU battery saver


du battery saver more power more fun
DU battery saver


Ini dia salah satu aplikasi penghemat daya baterai terbaik yang sering didengar dan yang pastinya tidak asing lagi bagi pengguna android. Dari keseluruhan aplikasi penghemat daya baterai, DU battery saverlah yang memiliki rating tertinggi dan di unduh paling banyak di google play store daripada aplikasi android penghemat daya baterai lainnya. Fitur-fitur aplikasi ini salah satunya yaitu pengisian baterai secara cepat.

3.GO battery saver


go battery saver
GO battery saver


Sering dengar nama "GO Launcher" ? ya, go launcher adalah aplikas iyang masuk kategori produktivitas dan dapat mengubah theme pada smartphone. Tetapi go launcher selaku developer tidak berhenti disitu saja, go launcher juga membuat produk penghemat daya baterai mereka yang bernama "GO battery saver". Aplikasi ini cukup memilki rating yang tinggi, pengunduh yang banyak serta ukuran aplikasi yang begitu ringan.

4.JuiceDefender - battery saver


juice defender
juicedefender - battery saver


Aplikasi penghemat daya baterai yang telah digunakan atau diunduh lebih dari 10 juta kali ini mempunyai fitur yang dapat mengontrol kecerahan layar, memindahkan jaringan 2g ke 3g secara otomatis, menyimpan log aktivitas smartphone dan lain sebagainya dengan sangat mudah.

5.Easy battery saver


your supper battery saver
easy battery saver


Aplikasi ini seperti halnya bodyguard yang selalu waspada atau siaga akan bahaya. Tetapi aplikasi ini selalu siaga untuk menghemat daya baterai walaupun pengguna sedang tidur. Entah kenapa jika dicari di google play store aplikasi ini menghilang begitu saja. Tetapi tidak masalah, masih banyak situs-situs yang menyediakan aplikasi ini untuk diunduh secara gratis.

6.Battery widget reborn


battery widget reborn
battery widget reborn


Aplikasi ini bukan widget semata, aplikasi ini mampu menghemat daya baterai anda. Fitur aplikasi ini antara lain memperlihat riwayat baterai, mengubah mode pada waktu tertentu dan lain sebagainya.

6 Aplikasi android penghemat daya baterai terbaik ini dirangkum menurut rating dan total unduh serta total pengguna. Menggunakan aplikasi penghemat daya baterai berarti juga menghemat biaya.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Aplikasi Android Penghemat Daya Baterai Terbaik"

Terima kasih karena anda telah membaca artikel diatas.Jika anda ingin berkomentar, bacalah peraturan atau kriteria jika ingin berkomentar.

Peraturan ini berlaku bagi anda yang ingin berkomentar:

1.Berkomentarlah sesuai EYD ( Ejaan Yang Disempurnakan),

2.Berkomentarlah menggunakan bahasa sopan, santun dan tidak melecehkan atau mencemarkan nama baik,

3.Berilah kritik atau saran dengan baik dan tidak melecehkan maupun mencacimaki,

4.Memuat kalimat, link, gambar mengenai pornografi, perjudian, pelecehan, dan yang dilanggar oleh pemerintah Indonesia,

5.Melakukan spamming dalam berkomentar.

Hal yang dibolehkan untuk berkomentar:

1.Promosi website, produk dan lain sebagainya berupa kalimat dan lain sebagainya asalkan tidak mengenai point no.4 pada kriteria berkomentar,

2.Boleh berkomentar diluar topik artikel atau konten tersebut.

Terima kasih jika anda telah membaca dan melakukan kriteria peraturan untuk berkomentar.

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2015 Teach Tekno - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top