Teach Tekno

Ayo Belajar Lebih Tentang Teknologi

Di Twitter, Indonesia Paling Ceriwis

dick costolo on jakarta

Teach Tekno - Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk negara terbanyak ke-4 di dunia ini juga termasuk jumlah pengguna twitter terbanyak di dunia. Indonesia yang saat ini memiliki 80 juta penduduknya yang telah menikmati internet ternyata menggunakan twitter dan tergolong ceriwis.

Pengguna twitter indonesia disebut "ceriwis" dalam menyuarakan pendapat berbagai soal tentang makanan, travelling dan yang utama adalah soal politik.

"Pada Pemilu lalu, Indonesia sempat menjadi negara dengan tweet terbesar kedua berkat Pemilu. Posisi pertama ditempati oleh Oscar (selfie Piala Oscar)," tutur Rick kepada sejumlah media di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (27/3/2015)

Country Business Head Twitter di Indonesia, Rick Mulia, mengungkapkan isu politik menjadi salah satu topik terfavorit pengguna di Indonesia. Secara spesifik, dia melihat terjadinya lonjakan yang tinggi soal Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun lalu.

Tak hanya saat pemilu berlangsung, selama bulan ramadhan misalnya tahun lalu, interaksi pengguna twiter cukup tinggi."Selama Ramadan tahun lalu ada 40 juta tweet," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Twitter, Dick Costolo.

Adapun Twitter per kuartal IV 2014 memiliki 288 juta pengguna aktif bulanan, naik dari 284 juta pada kuartal sebelumnya. Pada periode yang sama, Twitter berhasil membukukan pendapatan US$ 479 juta, hampir dua kali lipat dibandingkan satu tahun sebelumnya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Di Twitter, Indonesia Paling Ceriwis"

Terima kasih karena anda telah membaca artikel diatas.Jika anda ingin berkomentar, bacalah peraturan atau kriteria jika ingin berkomentar.

Peraturan ini berlaku bagi anda yang ingin berkomentar:

1.Berkomentarlah sesuai EYD ( Ejaan Yang Disempurnakan),

2.Berkomentarlah menggunakan bahasa sopan, santun dan tidak melecehkan atau mencemarkan nama baik,

3.Berilah kritik atau saran dengan baik dan tidak melecehkan maupun mencacimaki,

4.Memuat kalimat, link, gambar mengenai pornografi, perjudian, pelecehan, dan yang dilanggar oleh pemerintah Indonesia,

5.Melakukan spamming dalam berkomentar.

Hal yang dibolehkan untuk berkomentar:

1.Promosi website, produk dan lain sebagainya berupa kalimat dan lain sebagainya asalkan tidak mengenai point no.4 pada kriteria berkomentar,

2.Boleh berkomentar diluar topik artikel atau konten tersebut.

Terima kasih jika anda telah membaca dan melakukan kriteria peraturan untuk berkomentar.

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2015 Teach Tekno - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top