Teach Tekno

Ayo Belajar Lebih Tentang Teknologi

5 Aplikasi Android Pemutar Musik Terbaik dan Gratis

pemutar musik android terbaik

Teach Tekno - Pemutar musik atau music player adalah sebuah aplikasi yang dapat memutar atau mengeluarkan bunyi atau suara dengan kata lain pengguna bisa memainkan musiknya pada smartphone. Music player bisa pengguna dapatkan secara gratis maupun berbayar.

Android sendiri mempunyai pemutar musik yang sudah ada pada Operating Systemnya. Untuk lebih nyaman memutar musik kesayangan pengguna, berikut 5 aplikasi android pemutar musik terbaik dan gratis menurut teach tekno:

1.Google play music


google android music
google play  music


Android sebagai salah satu produk google, google pun juga mempunyai aplikasi pemutar musik yang dibuat oleh perusahaan raksasa tersebut. Bisa dibilang inilah pemutar musik terbaik dan gratis menurut banyaknya pengguna serta rating yang diberikan oleh pengguna. Fitur google play music antara lain pengguna bisa membeli musik di google play dan lain sebagainya. Seperti iTunes saja.

2.Poweramp music player

poweramp music player logo
poweramp music player logo


Fitur untuk pemutar musik ini yaitu pengguna bisa mencari lirik via musixmatch, pengguna dapat mengganti tema, dapat membaca berbagai format lagu seperti mp3, mp4/m4a (incl. alac), ogg, wma*, flac, wav, ape, wv, tta, mpc, aiff dan masih banyak fitur lainnya. 

Mungkin karena fitur yang banyak tersebut banyak pengguna android memakai aplikasi ini. Poweramp music player dibuat di rusia. Poweramp memiliki 2 versi yaitu versi trial dan full version yang dapat dibeli Rp.12.000-, untuk memakai versi full tersebut.

3.Musixmatch lyrics music

musicmatch lyrics
musixmatch


Bukan hanya sebagai aplikasi lirik musik saja, aplikasi ini juga dapat memutarkan musik langsung. Aplikasi ini kompatibel dengan beberapa aplikasi pemutar musik lainnya yang memungkinkan aplikasi tersebut menampilkan lirik musik yang sedang diputar. Aplikasi asal italia ini memiliki 20 juta pengguna dan katalog resmi paling lengkap terbesar untuk lirik musik yang tersinkornisasi.

4.VLC for android beta


vcl android
vcl android

Walau bagaimanapun nama aplikasi ini familiar sekali bagi windows user, tetapi aplikasi ini juga terdapat pada android dan kompatibel untuk berbagai perangkat. Selain dapat memutarkan musik, aplikasi ini juga dapat menjalankan video yang terdapat pada smartphone pengguna. Aplikasi ini dibuat di perancis.

5.Playerpro music player trial

playerpro music player trial
playerpro trial


Pengguna dapat menikmati aplikasi ini secara gratis tetapi dengan waktu yang diberikan oleh pihak aplikasi tersebut selama 10 hari. Selama 10 hari pengguna bisa menikmati versi trial tersebut. 

Memang tidak dapat dipungkiri lagi kalau pihak aplikasi memberi batasan pemakaian kepada para pengguna. Banyaknya fitur mungkin membuat pemutar musik ini diberikan nama "Playerpro". 

Aplikasi yang berasal dari perancis ini memiliki versi non-trialnya seharga Rp.48.000-,. Selain itu player pro juga memiliki berbagai versi seperti playerpro blue skin, playerpro music player legacy dan playerpro DSP pack.

5 Aplikasi android pemutar musik terbaik dan gratis ini bisa pengguna gunakan demi kenyamanan saat memutar musik. Pakailah aplikasi tersebut dengan sebaik-baiknya dan tidak melanggar hak cipta.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Aplikasi Android Pemutar Musik Terbaik dan Gratis"

Terima kasih karena anda telah membaca artikel diatas.Jika anda ingin berkomentar, bacalah peraturan atau kriteria jika ingin berkomentar.

Peraturan ini berlaku bagi anda yang ingin berkomentar:

1.Berkomentarlah sesuai EYD ( Ejaan Yang Disempurnakan),

2.Berkomentarlah menggunakan bahasa sopan, santun dan tidak melecehkan atau mencemarkan nama baik,

3.Berilah kritik atau saran dengan baik dan tidak melecehkan maupun mencacimaki,

4.Memuat kalimat, link, gambar mengenai pornografi, perjudian, pelecehan, dan yang dilanggar oleh pemerintah Indonesia,

5.Melakukan spamming dalam berkomentar.

Hal yang dibolehkan untuk berkomentar:

1.Promosi website, produk dan lain sebagainya berupa kalimat dan lain sebagainya asalkan tidak mengenai point no.4 pada kriteria berkomentar,

2.Boleh berkomentar diluar topik artikel atau konten tersebut.

Terima kasih jika anda telah membaca dan melakukan kriteria peraturan untuk berkomentar.

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2015 Teach Tekno - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top