Teach Tekno

Ayo Belajar Lebih Tentang Teknologi

Sambut April Mop, Google Maps Menjadi Game Pac-Man

google maps april fools day 2015

Teach Tekno - April Mop atau sering disebut april fool's day jatuh pada tanggal 1 april atau awal bulan. Memang google sebagai perusahaan raksasa selalu melakukan gebrakan-gebrakan serta suatu hal yang membuat heboh dunia maya. Untuk menyambut april mop, google merubah produk google maps tersebut menjadi game pac-man (:v).

Setiap tahun, Google juga berbuat iseng untuk merayakan April Mop. Tahun ini, mesin pencari itu mengubah program petanya menjadi permainan Pac-Man. Fitur rahasia itu bisa berjalan jika pengguna membuka Google Maps seperti biasa.


Ini bukan pertama kalinya Google iseng pada saat April Mop. Tahun lalu, Google Maps disulap menjadi arena mengejar Pokemon. Tahun sebelumnya, Google Maps menjadi ajang berburu harta karun yang ditinggalkan bajak laut.


Tak semua lokasi di Google Maps dapat digunakan untuk bermain Pacman, beberapa arena terbaik untuk memainkan Pacman pada Google Maps akan disediakan. Salah satu lokasi terbaik untuk bermain Pacman ialah di wilayah Ghanta Gar, Pakistan. Lokasi selanjutnya ialah pusat kota Hongkong dan Louvre Museum di Prancis.

Bagaimana cara memainkan? Tinggal menavigasi tanda panah di keyboard untuk menjalankan Pac-Man. Miliki aturan yang sama, Pac-Man harus melahap semua titik kuning hingga habis dan sebanyak mungkin mengoleksi buah ceri. Bintik besar bisa mengubah warna hantu sehingga pengguna bisa memakan alih-alih malah termakan.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sambut April Mop, Google Maps Menjadi Game Pac-Man "

Terima kasih karena anda telah membaca artikel diatas.Jika anda ingin berkomentar, bacalah peraturan atau kriteria jika ingin berkomentar.

Peraturan ini berlaku bagi anda yang ingin berkomentar:

1.Berkomentarlah sesuai EYD ( Ejaan Yang Disempurnakan),

2.Berkomentarlah menggunakan bahasa sopan, santun dan tidak melecehkan atau mencemarkan nama baik,

3.Berilah kritik atau saran dengan baik dan tidak melecehkan maupun mencacimaki,

4.Memuat kalimat, link, gambar mengenai pornografi, perjudian, pelecehan, dan yang dilanggar oleh pemerintah Indonesia,

5.Melakukan spamming dalam berkomentar.

Hal yang dibolehkan untuk berkomentar:

1.Promosi website, produk dan lain sebagainya berupa kalimat dan lain sebagainya asalkan tidak mengenai point no.4 pada kriteria berkomentar,

2.Boleh berkomentar diluar topik artikel atau konten tersebut.

Terima kasih jika anda telah membaca dan melakukan kriteria peraturan untuk berkomentar.

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2015 Teach Tekno - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top